Senin, 19 Desember 2016

Spesifikasi Asus Zenfone 2 Vs Zenfone 6

Spesifikasi Asus Zenfone 2 Vs Zenfone 6


Asus adalah satu diantara vendor smartphone yang cukup banyak mempunyai peminat yang cukup setia. Satu diantara seri yang cukup banyak memperoleh sambutan dari pasar yaitu Asus Zenfone, seri ini telah ada dalam sebagian product paling baru serta yang cukup jadi pujaan yaitu Zenfone 2 serta Zenfone 6. Ke-2 seri ini memiliki spesifikasi yang mumpuni dengan harga yang sesuai sama.

Spesifikasi 

Bila memperbandingkan ke-2 product ini pastinya masing – masing mempunyai keunggulan serta kekurangan baik itu ZenFone 2 ataupun ZenFone 6. Pastinya masalah pilihan kembali pada selera serta biaya dari customer.

Untuk spesifikasi Asus ZenFone 2 ini termasuk cukuplah oke. Dari monitornya menggunakan IPS capacitive touchscreen dengan 16M warna memiliki ukuran 5. 5 inchi 1080 piksel x 1920 piksel anti gores dengan Gorilla Glass 3.

Pada dapur picu menggunakan Super Quad Core Intel ATOM Processor (Intel Atom Z3580, Quad-core 2. 3 GHz) yang di dukung GPU PowerVR G6430 dengan 4 GB RAM. Senjata ini cukup lancar menggerakkan system operasi bawaaan Android OS, v5. 0 (Lollipop).

Untuk pengambilan gambar Asus ZenFone 2 dibekali kamera paling utama 13 MP dengan feature autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, pemandangan, Video 1080p@30fps. Serta 5 MP untuk kamera depan.

Untuk penyimpanan data handset ini mempunyai kemampuan memori internal yang cukup besar, yakni 64 GB serta masihlah dapat ditambah dengan memori eksternal hingga 64 GB dengan microSD. Pada penyedia daya ponsel Asus ini menggunakan baterai dengan type Non-removable Li-Po 3000 mAh.

Sedang feature lain yang ada pada Asus ZenFone 2 yaitu Wifi, GPS, 5GB free lifetime ASUS WebStorage. Smartphone ini mensupport jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, 4G LTE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar